HomePortalGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 ibrago (Denied)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
MarshallMathers

avatar

Male
Number of posts : 212
Age : 28
Registration date : 2009-08-18

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   25th September 2009, 00:19

intip2 ah...
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   25th September 2009, 00:55

wadu ada mata" ni colok aja

ya tentu semangat dong bro...ya kalo ada masalah minta saran aja sama bang aji kita tar kalo perang gimana? boleh? jihat dong kita
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   25th September 2009, 10:18

peringkat sekarang sudah 980 suadah naik 370 dalam minggu ini
semua desa terus berkembang berjalan semuai rencana...
tidak ada yg nyerang semua desa masih aman dan tentram...
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   25th September 2009, 11:09

mantap deg..bantu nyundul..mudah2an minggu depan ini yg new applicant aktif dan layak akan di"vote" oleh member dan LW - HR....so masih ada waktu untuk terus up date

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
mld

avatar

Number of posts : 372
Age : 31
Registration date : 2009-07-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   25th September 2009, 11:17

ayo semangat lagi sandh updatenya. eh salah kirain sandh yg daftar. wakakka
update lagi ibrago, semakin sering lo update semakin sering dilihat semakin besar kesempatan lo tuk jadi LW members.
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   25th September 2009, 21:58

thkns bro...

kira" desa siapa ya yg sering di serang gw mau nitip kasatria ni biar lvnya tinggi he...he....

keep up date bro....

cuma beda dikit dari yg kemarin peringkatnya udah makin susah naikya...
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   25th September 2009, 22:39

bantu nyerang oasis aja biar gede lv heronya..

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   25th September 2009, 22:42

wadu kalo nyerang oasis banyak pengorbanannya

gw kan gak boleh boros2 pasukan mengingat daerah ku di kelilingi DF semua
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   26th September 2009, 03:35

hehe coba serang aja hehehe cari masalah ngebangunin macan tidur kekkekekee.....semangaaaat

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   28th September 2009, 01:59

sory baru ngasi kabar lagi soalanya sabtu n minggu ada acara dugem jadi gak bisa up date...he..he...
sekarang pembanguana lagi berlangsung didak ada yg tertunda sda juga gak ada yg terbuang....
Back to top Go down
View user profile
aringganteng

avatar

Male
Number of posts : 242
Age : 29
Registration date : 2009-07-07

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   28th September 2009, 05:21

Hajar terus bro..

Salam kenal,,sama2 lagi apply nie..^^
Back to top Go down
View user profile
khalifa
S1.id High Rank
S1.id High Rank
avatar

Male
Number of posts : 513
Age : 43
Home Place: : Jakarta, Asmat, Makassar
Registration date : 2008-09-05

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   28th September 2009, 11:45

Yakin mau masuk LW, mengingat kondisi sekitar kamu yg full B7X?

_________________
Knowledge is knowing that a tomato is a fruit, but Wisdom is knowing not to put it in a fruit salad.
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   28th September 2009, 22:29

emg udah dari dulu ko aku bilang kalo di sekitar aku b7x semua desa ancur kan bisa bikin lagi tenang aja non....kapan aja masuknya siap non

bukan baru sekaliini main travian...

aku punya order buat pembunuh bayaran siapa yg mau ngancurin desa di 26/25 pop baru kurang lebih 10, ally b7x
akun gw kasih 10ribu kayu dan 10 tanah liat

itu desa di capolk pake senator jadi kalo rata,, yg punya bakal rugi berat itu desa 15c
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   28th September 2009, 23:01

sekarang peringkat sudah 900
semua kegiatan di desa masih berjalan sesuai rencana belum ada gangua dari mana pun


gw punya recomen temen satu kordinat 29/25 nama id obay95, galia deket desa gw...pop 700an belum ada ally...
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   29th September 2009, 04:29

sekarang peringkat 885,,
sekarang saatnya fokus ke pasuakn secara penuh untuk desa 1 jadi akan menghambat pop
proyek desa ke5 masih nunggu nilai budaya aja

terus semagat LW
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   29th September 2009, 10:36

peringkat sekarang 875 persaingan semakin ketat jadi agak susah naik nya...
semua lancar dan terkendali
gw coba saling berkomunikasi dengan anggota LW di sekitar saya...biar lebih akrab...
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   29th September 2009, 10:50

ye riskan bgt desa lo..gw kuatir jd sasaran empuk B7X tuh desa lo

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   29th September 2009, 19:27

memang ya resiko dong... tapi desa gw yg lain kan udah jauh dari mereka...dekat sama TRC yg temen ally kita kan
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   30th September 2009, 06:59

sekarang di urutan 847 udah naik 107 tinggat
kalo gw masuk LW dan diserang df+b7x jangan kawatir teman" sekalian gak usah bantu juga gak apa" ko bisa gw tanganin...
yang penting persatuan ally tetap teguh....
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   30th September 2009, 21:36

sekarang perang saya dengan df+b7x sedang terjadi kita liat sampai kapan saya bisa mempertahankan desa ini....
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   30th September 2009, 23:31

bantu doa aja hehehe

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
Maes Heartily

avatar

Male
Number of posts : 313
Age : 31
Home Place: : Tanjung Pinang
Registration date : 2009-07-07

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   1st October 2009, 03:24

ayo bro SURVIVE this WAR Smile dan jgn lupa keep update he3..
Back to top Go down
View user profile http://www.maesheart.deviantart.com/
mld

avatar

Number of posts : 372
Age : 31
Registration date : 2009-07-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   1st October 2009, 09:21

ayo....hajar ibrago......
keep update.
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   1st October 2009, 18:57

mo tulis apa yah? keep posting aja deh....

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   3rd October 2009, 09:22

sekarang ud peringkat 819
perang teruzzzzzz
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ibrago (Denied)   

Back to top Go down
 
ibrago (Denied)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Cult of the Blade Denied
» join request (Denied)
» Flapper - Blood DK - DENIED
» Liadrin - Prot Paladin - DENIED
» Webfilter Workaround?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: TRAVIAN S1 ID :: Welcome to Lightwarriors World :: You want be a Lightwarrior?-
Jump to: