HomePortalGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 ibrago (Denied)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: ibrago (Denied)   10th September 2009, 02:28

“I read and understood and approve the first 4 rules of this forum”

Nama Pemain:
"ibrago"

Peringkat:
"2041"

Deskripsi Desa:
"Arizona (29|27)"
"Florida (178|192)"
"W DC (179|192)"

Lokasi dengan aliansi LW-ID : http://travmap.shishnet.org/map.php?lang=en&country=Indonesia&server=s1.travian.co.id&alliance=LW%20-%20ID&player=ibrago&groupby=player&casen=on&format=png&

Deskripsi Pasukan:
"phalanx xxx Theutates Thunder xx Pathfinder x"

Gaya Permainan:
"tergantung situasi,terutama deff "

Aliansi Saat Ini:
"knig6t zd"

Alasan Anda Meninggalkan Aliansi Anda:
"tidak ada masa depan"

Alasan Anda Bergabung dengan LW:
"saya melihat LW mempunyai masa depan sebagai pemenang s1 saat ini"

Apa yang Anda Tawarkan Untuk Aliansi:
"semua pasukan saya"

Keterangan Tambahan:
"dalam pembangunan desa ke4"

Pertempuran apa (ofensif dan/atau defensif) yang anda ikuti dalam 2 minggu terakhir :
- saya tidak diserang maupun menyerang

thx untuk perhatiannya..
Back to top Go down
View user profile
fuyuoda

avatar

Male
Number of posts : 456
Age : 31
Home Place: : Jakarta
Registration date : 2009-06-18

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   10th September 2009, 03:07

desa 2 u pindah jauh2 bonus crop msh 75% agak sayang.

ibrago wrote:

Alasan Anda Meninggalkan Aliansi Anda:
"tidak ada masa depan"
bs dijelaskan lebih detail?
nb:jgn lupa keep update terus y
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   10th September 2009, 06:00

di ally keni6htZD cuma 7org yg aktif cuma 3 org yg ln warnaya abu" n forumnya cuma nama gw aja yg isi...
gak ada sama sekali bantuana dari keni6ht lainya...
ya saya bakal update kondisi desa saya...
saya baru beli gold 600biji mau coba kembangin desa biar cepat....
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   10th September 2009, 08:07

keep update bro ..... krn LW ngak mau rekut pemain sembarangan..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   11th September 2009, 20:49

peringkat 1805
pasukan tambah 20%
dalam pekerjan membuat desa ke 4
ya saya akan sungguh" untuk jadi pemain LW...
saya akan terus kasih info tetanng desa saya
kalo di liat juga boleh...
Back to top Go down
View user profile
mobyj



Male
Number of posts : 439
Age : 34
Home Place: : U.K
Registration date : 2008-05-04

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   11th September 2009, 23:17

bos selain army yg ditawarin apa lagi?

_________________
Ordinary person trying to survive against an extraordinary circumstance

Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   12th September 2009, 07:04

apa yang bisa ngebantu dah
Back to top Go down
View user profile
juliyardi

avatar

Number of posts : 960
Age : 31
Registration date : 2009-08-19

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   12th September 2009, 07:06

apa yang bisa kamu bantu selain army?????
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   12th September 2009, 22:03

gw tar sumbang sda deh jika di perlukan dan kepercayaan
ni juga lagi gencarnya bikin trops...
ni udah di peringkat 1759
kapan gw boleh masuk allynya?
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   14th September 2009, 00:13

pasuakan terus bertambah secara bertahap
pembanguan desa ke4 juga lagi nungu nilai kebudayaan
sekarang sudah peringakt 1645 kalo gak salah...
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   14th September 2009, 00:33

terus..up date untuk dpt perhatian LW-HR

_________________

IGN : sandh LW - KOD
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   14th September 2009, 21:01

peringkat sekarang sudah 1590
pasuakan juga terus bertambah hampri melewati 1:1 kemungkinan tar sore juga sudah melewati...
Back to top Go down
View user profile
mld

avatar

Number of posts : 372
Age : 31
Registration date : 2009-07-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   14th September 2009, 21:11

salut buat sandh dah.......trus ngsih smangat ke yang daftar heheheh


ayo semangat update nya
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   14th September 2009, 21:15

tambahan buat hari ini kemarin gw di fake sama df+b7x+m
n semalam di intai gw tembus lagi ha..ha...
tapi sampai sekarang belum ada seranganya padahal udah gatal tangan pasukan gw...ha..ha..ha....
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   15th September 2009, 22:11

sampai minggu ini gw udah naek 235 tingkat.. di peringkat 1515
sampai sekarang produksi pasuakan sudah melebihi kapasaitas gandum
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   17th September 2009, 06:30

sekarnag di peringkat 1459 udah naek 295 tingkat
pasuakan juga udah lebih dari popnya...
mohon petunjuk dari senior lainya untuk kasih masukan apa yg perlu saya kembangkan lagi....
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   17th September 2009, 19:06

sedikit bagi ilmu:
perkuat troop buat tempuran dan pertahanan. kalo mo type attcker troop def 30% troop offense 70%
kalo type defender kebalikan dr type attacker. bagusnya tiap desa diset berbeda (heheh tips dar LW - HR)
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   17th September 2009, 20:47

ni gw udah membuat troop melebihi pop..kapasiatas pasuakn def sampai 80% n penyerang 20% sampai hari ini desa saya udah naik sampai 300an tingkat
keterangan lain dalam pembuattan setler....
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   19th September 2009, 23:08

hari ini bikin desa ke 4 terlaksanakan... peringkat sekarang menjadi 1378
hari ini gak ada rencana bikin pasukan cuma ngembangin desa aja
minta saran sama angota" lw yg lain desa saya ini mau dikembangan apa lagi?
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   20th September 2009, 23:14

desa ke 4 sudah di bangun...semua desa dalam pengembangan pop
semua sudah sesuai dalam rencana...
semaggat terus....
Back to top Go down
View user profile
Maes Heartily

avatar

Male
Number of posts : 313
Age : 31
Home Place: : Tanjung Pinang
Registration date : 2009-07-07

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   21st September 2009, 08:19

wah da desa ke empat nih...
bs ceritakan ttg pasukan dan tipe desa yg akan dikembangkan didesa baru dan yang telah dikembangkan d desa sebelumnya?
Back to top Go down
View user profile http://www.maesheart.deviantart.com/
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   21st September 2009, 10:24

desa pertama itukan desa dekat banyak musuh jadi dikembangkan pasuakn def yg sudah melampaui pop desa itu,pagarnya juga suda lv 17 kastil baru lv 11 n bangun utama lv 15

kalo desa ke 2 itu desa 15c jadi mau dikembangkan sebagai desa tempur dan cuma bikin haeduans n cata dan desa ini bakal di jadikan ibukota...

desa ke 3 n 4 cuma sebagai suport dan penampung pasukan desa 2...
untuk hari ini saya sudah naik sampai 132 di peringkat 1223
mohon petunjuk lagi agar desa saya dapat berkembang pesat...

Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   21st September 2009, 20:29

pembanguna berjalan dengan cepat dan pesat
hari ini desa 1 bikin pasukan yga laen seperti biasa bangun sda n pop karena situasinya aman....
Back to top Go down
View user profile
ibrago



Number of posts : 73
Age : 32
Registration date : 2009-06-24

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   22nd September 2009, 06:28

Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: ibrago (Denied)   22nd September 2009, 12:31

keep posting buat bikin ampe 5 page..(biasanya mule dilirik ama LW - HR) semangat psoting eh posting


______________

Sandh LW - KOD
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
Sponsored content




PostSubject: Re: ibrago (Denied)   

Back to top Go down
 
ibrago (Denied)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 5Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Cult of the Blade Denied
» join request (Denied)
» Flapper - Blood DK - DENIED
» Liadrin - Prot Paladin - DENIED
» Webfilter Workaround?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: TRAVIAN S1 ID :: Welcome to Lightwarriors World :: You want be a Lightwarrior?-
Jump to: