HomePortalGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 znn (Accepted LW - KOD)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
znn

avatar

Number of posts : 119
Age : 42
Home Place: : bekasi
Registration date : 2010-01-07

PostSubject: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 04:10

perkenalkan...

Nama Pemain: znn

Peringkat: 1463

Deskripsi Desa:

rank nama desa pop lokasi
19210. Desa baru 34 (16|37)
2269. KLAPAGADA 844 (24|22)
6947. KLAPAGADING 638 (27|22)
9595. KLAPAGEDE 520 (25|22)
16580. KLAPAGEDONG 162 (24|23)

Lokasi di Peta:
http://travmap.shishnet.org/map.php?lang=en&server=s1.travian.co.id&player=znn&groupby=town&casen=on&format=png&

Deskripsi Pasukan:Legionnaire, Praetorian, Imperian, Equites Legati,Equites Imperatoris, Equites Caesaris

Gaya Permainan: pasukan defense bisa diperbantukan

Aliansi Saat Ini: aliansi SR (sudah keluar)

Alasan Anda Meninggalkan Aliansi Anda: jarak desa saya dengan desa anggota aliansi menurut saya terlalu jauh.

Alasan Anda Bergabung dengan LW: ingin bekerja sama dengan teman-teman GS.

Apa yang Anda Tawarkan Untuk Aliansi: loyalitas dan aktif di forum.

Keterangan Tambahan: hmm... apa ya ? cukup deh.

Pertempuran apa (ofensif dan/atau defensif) yang anda ikuti dalam 2 minggu terakhir : tidak ada

ps. mohon diterima di LW-GS ya.... terima kasih sebelumnya...
Back to top Go down
View user profile
cita17

avatar

Male
Number of posts : 254
Age : 29
Registration date : 2009-12-15

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 04:15

Ada temen yah di GS??
Back to top Go down
View user profile
znn

avatar

Number of posts : 119
Age : 42
Home Place: : bekasi
Registration date : 2010-01-07

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 05:06

@cita17 : iya, ada...


update :

rank : 1460.
total pop : 2201


KLAPAGADA : pop 844 : Praetorian; Imperian; Equites Imperatoris; Equites Caesaris
KLAPAGADING : pop 638 : Praetorian; Equites Caesaris (riset : imperian)
KLAPAGEDE : pop 520 : Praetorian
KLAPAGEDONG : pop 164 : (riset imperian)
Desa baru : pop 35 : fokus sda
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 05:08

Welcome.....
thread mu skrang jd home basemu yang perlu elo lakukan yaitu :


1. Selalu aktif mengupdate kondisi desa mu min 1x sehari
sebagai syarat utama. Hal ini menunjukan keseriusanmu, contoh salah satu update
:
a. desa para janda pop 988
troops phalaxs xxxx, sword xxx druid xx
fokus desa simcity akademi to lv 20
b. desa para gadis pop 344troops phalaxs xxx, sword xx
fokus penambahan troops phalaxs tambah xx
c. dsb...
peringkat 1239
hasil raid 1juta


2. Bukan hanya update desa tapi boleh nulis ttg unek2 ,
curhat , pertanyaan, dsb tapi setelah nulis yg no.1


3. Disarankan berkenalan dengan baik para kuncen di New applicant

4. Gunakan kata2 yg sopan, no SARA dan no penghinaan fisik.

kami para kuncen akan terus menemani mu sampai dilirik untuk
direkut oleh LW HR..mudah2an dpt bergabung dgn kami...LW HR sangat
selektif dan diveto oleh semua member family of LW

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
Juli Mega

avatar

Number of posts : 243
Age : 38
Home Place: : Medan
Registration date : 2009-09-27

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 07:29

kalo emang ada temen di LW GS tolong sebutkan IGNnya

up date terus ya
Back to top Go down
View user profile http://hendry.sutansyah@yahoo.com
juliyardi

avatar

Number of posts : 960
Age : 31
Registration date : 2009-08-19

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 07:42

kalau diliat dari waktu daftar mu main perkembanganmu lambat sekali....

bisa di jelaskan faktor lambatnya perkembanganmu????
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 09:12

emank betul anda kenal sama edoel,ada IGM juga tapi kan jangan menjadikan petinggi LW-GS sebagai cara anda untuk masuk LW
masuk LW kan harus usaha sendiri

Smile
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 10:04

Mandiri (tp ketebelece tetep ampuh bro kekekeke)

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
unrated

avatar

Male
Number of posts : 177
Age : 28
Home Place: : Bandung
Registration date : 2009-09-28

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 10:49

enaknya di farm aja nih,,,srppp
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 22:48

baru saya dapat kabar dari petinggi LW-GS yang lain
znn merupakan ketua dari aliansi GS yang lama(saya sendiri tidak tahu karena saya tak joint GS,saya joint MOL)
merupakan anggota yang sangat direkomendasi oleh petinggi LW-GS yang lain
namun saya tahu GS merupakan ally lama

kita para LW-GS yang lain tidak membela2 pemain yang merupakan teman dari ally kita yang terdahulu

itu merupakan masa lalu yang telah kami tutup

kami sekarang merupakan bagian dari LW

thanks

regard

everlasting
Back to top Go down
View user profile
znn

avatar

Number of posts : 119
Age : 42
Home Place: : bekasi
Registration date : 2010-01-07

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 23:04

@sandh : terima kasih kk,

1. updatenya di bagian bawah aja ya... siap. update min 1 kali sehari... kecuali ada sesuatu yang menghalangi akan saya infokan sebelumnya, mohon pengertiannya.
2. oke..
3. kalau boleh bertanya : siapa saja para kuncennya ? kalau diperkenankan saya akan berkenalan tersendiri...
4. siap.

@juli mega : maaf kk, kalau disebutkan saya khawatir nanti dikira saya yang sok kenal... :-)

@juliyardi : iya, perkembangan lambat nih. karena saya main semi sim city, jadi jarang raid.

@everlasting : waduh, saya tidak tau menahu tentang igmnya kk edoel ke kk everlasting.
saya hanya dipesen kalau sudah mendaftar di forum ini untuk kasih tahu kk edoel. dan diawal perkenalan saya ini saya tidak membawa nama2 petinggi LW-GS dan setahu saya kk edoel juga bukan petinggi LW-GS sekarang.
sekali lagi maaf, kalau pertemanan saya dan beberapa anggota LW-GS ini menjadikan kurang berkenan para kuncen sekalian dan mohon ini tidak dipermasalahkan.
pendaftaran saya ke forum ini juga bentuk usaha sendiri saya, kk.

@sandh76 : keputusan sepenuhnya ada di para kuncen, saya hanya berusaha seperti yang dipersyaratkan.

@unrated : maksudnya apa kk ?

------------------------------------------------------
Update :

rank : 1454.
total pop :2215

a. rank = 2291. (KLAPAGADA) pop 844
b. rank = 6987. (KLAPAGADING) pop 638
c. rank = 9552. (KLAPAGEDE) pop 524
d. rank = 16404. (KLAPAGEDONG ) pop 171
e. rank = 19101. (Desa baru) pop 38

------------------------------------------------------
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 23:08

kuncen2 ya kita2 ini

para perusuh forum]

jgn panggil saya kk

anda lebih senior

wkwkwkw

tak apa2 la

edoel bukan petinggi

cuma dia guru aku

ajarin aku

wkwkwkwkwkwkwk

ngakak2
Back to top Go down
View user profile
znn

avatar

Number of posts : 119
Age : 42
Home Place: : bekasi
Registration date : 2010-01-07

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 23:13

@everlasting : waduh, saya tidak bermaksud membawa2 masa lalu kk, sekali lagi maaf jika pertemanan saya dengan mantan anggota GS yang menjadi anggota LW-GS sekarang (dulu MOL) menjadikan tidak berkenannya kk everlasting.

jika masa lalu dianggap sebagai dosa, mohon tidak dipermasalahkan. dan jika masa lalu bisa menjadi pertimbangan, saya akan berterima kasih sangat.

salam.
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   7th January 2010, 23:19

sebenernya sih itu nilai plus sedikit

tapi ya smua pasti kan kekuatan anda paling berpengaruh...
ceritakan kronologi kisah anda dulu dunk~
Back to top Go down
View user profile
znn

avatar

Number of posts : 119
Age : 42
Home Place: : bekasi
Registration date : 2010-01-07

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   8th January 2010, 01:50

@everlasting :

wah kk ini bisa saja merendah hati nih... saya akan tetep panggil kk ajah...

kronologi apa ni kk ? kan katanya jangan bawa2 masa lalu...
singkatnya saja ya :

GS lama dibuat sebagai wadah untuk seleksi yg akan masuk di MoL sebelum menjadi LW-GS.
Pada perkembangannya, anggota inti dari GS sudah banyak yg pindah ke MoL sehingga peringkat GS semakin lama semakin menurun, hingga akhirnya tinggal beberapa saja yang memang perkembangannya lambat sekali. Atas ijin dari J3zz (pendiri GS) akhirnya aliansi GS saya bubarkan.

Kemudian saya masuk ke aliansi SR karena tawaran seorang teman. tetapi karena jarak antara saya dengan anggota yg lain terlalu jauh, saya tidak bisa membantu lebih banyak untuk saling mendukung akhirnya saya keluar dari SR.

lalu saya mencoba menghubungi anggota LW-GS yang saya kenal (salah satunya kk edoel) untuk menanyakan apakah aliansi ini masih terbuka untuk menerima anggota dan disarankan untuk mendaftar sesuai dengan persyaratan.

akhirnya sampailah saya di sini, kk.

Dan jika kronologi saya ini bisa memberi sedikit nilai plus, saya sampaikan terima kasih.

kalau kekuatan saya ya... apa ya... hehehe... kayaknya kalah jauh deh dengan kk everlasting.
abis, saya cuma mantan ketua aliansi yang udah gak ada aliansinya... hehehe..
sekian dan terima kasih.

salamsalam.

--------------------------
update :

rank : 1447
total pop : 2229

a. rank : 2297. (KLAPAGADA) pop 844
b. rank : 6997. (KLAPAGADING) pop 638
c. rank : 9554. (KLAPAGEDE) pop 524
d. rank : 16189. (KLAPAGEDONG) pop 183
e. rank : 19070. (Desa baru) pop 40

--------------------------------
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   8th January 2010, 03:21

tak usah update byk x

sehari 2-3 x da cukup

bukan jumlah update anda yang dinilai

tapi perkembangan yang cukup bagus lebih dunilai kok

hehehe

tak apa

trus anggota2 lain yang GS S yang setelah dibubarkan

kemana para anggota2 tersebut??

delete acount atau bergabung dengan t4 lain?
Back to top Go down
View user profile
znn

avatar

Number of posts : 119
Age : 42
Home Place: : bekasi
Registration date : 2010-01-07

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   8th January 2010, 03:33

sisa anggota saya gak tau persis mereka ke mana, karena mereka gak aktif di forum, igm bahkan kadang2 red dot.

segitu kk yg saya tau..
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   8th January 2010, 07:39

ehm??

anda kok gk gabung ke MOL???
kan MOL cukup terkenal waktu tu

masuk ke 20 besar ally terkuat
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   9th January 2010, 06:28

waduh udah under discussion lagi...ayo mana updatenya????!!!!!

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
bapak loe

avatar

Number of posts : 452
Age : 35
Registration date : 2009-08-13

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   9th January 2010, 22:03

request : tampilin poin serangan sama rampokan donk ^^

thx..
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   10th January 2010, 06:31

mana updatenya...??????

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   10th January 2010, 07:02

aduh

jadi pengen puisi aku jadinya

hiks2

tar aku puisi tekapar kelen smua

wkwkw
Back to top Go down
View user profile
znn

avatar

Number of posts : 119
Age : 42
Home Place: : bekasi
Registration date : 2010-01-07

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   10th January 2010, 18:52

waduh... maaf baru jawab pertanyaan kk2 nie... dua hari ada urusan mendadak jadi gak bisa update, tapi desa ada yg sitterin.

@everlasting : waktu itu J3ZZ dah ngajakin gabung di MoL, namun anggota GS~S masih bersemangat untuk bisa memenuhi syarat masuk MoL. Karena pendaftar MoL yang belum memenuhi syarat, beberapa di masukkan ke GS~S. sampai saya konfirm ke J3ZZ untuk membubarkan GS~S. begitu kk...

@bapak loe : maaf kk, serangan dan rampokan bisa jadi nol karena di awal perkenalan saya lebih defensif dan semi SIM city. dan memang di awal main server ini saya menjadi personal defender dari SvN (id ini sekarang dah dihapus karena alasan pribadi).

@sandh76 : updatenya ntar siang ya... lagi buru2 nih...

sekali lagi saya mohon maaf pada para kuncen....

salamsalam
Back to top Go down
View user profile
sandh76

avatar

Number of posts : 822
Age : 41
Home Place: : Abu Dhabi
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   10th January 2010, 20:58

yo dimaafin dech

_________________
___________________

Sandh LW - IR



AKU HIDUP DI MASA LALU MU BEBERAPA JAM YANG LALU
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/eris.susandhi
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   10th January 2010, 21:45

wkwkwkwk
ngakak2 emank

maksud saya

kan GS S dibubarkan

kok anda gk masuk MOL??
kok malah ke aliansi SR?
ooo....

long story

hiks2

cool

jadi inget masa lalu aku pas pop masih kecil2
masih imut2
prajurit cuma dikit2
jadi kangen

Very Happy masih dikit2

jadi malu
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: znn (Accepted LW - KOD)   

Back to top Go down
 
znn (Accepted LW - KOD)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 5Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» [Accepted] Moderator Application Form (King)
» [Accepted]Moderator Application (Opsan)
» [Accepted]Moderator Application (Veronica Faolan)
» Queen's Gambit Accepted or Declined?
» Lavandris - Aff Warlock - ACCEPTED

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: TRAVIAN S1 ID :: Welcome to Lightwarriors World :: You want be a Lightwarrior?-
Jump to: