HomePortalGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 moopet ( DENIED )

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
AuthorMessage
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   23rd November 2009, 23:53

sama z kk

tar pas v4ynard sitter u

pasti dia tau

wkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 00:11

mendingan begitu.. jadi nanti tidak di bilang beralibi.i.i.i.i.
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 00:22

udah

u IGM z si GOO(di forum namanya v4yn4rd)

blg sapa defender u

ok pak bos?
tralalalalalla

kuat x mental u

aku hormat bgt sama u

cool u

cool
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 04:25

last update

Peringkat:
1714

Deskripsi Desa:
desa :give up!
pop :686
koor :(105|151)
desa :give up!
pop :712
koor :(105|152)
desa :give up!
pop :187
koor :(108|155)
desa :give up!
pop :133
koor :(108|153)

udah sayah igm ke goo .. klo mau lihat lebih jelas bisa minta sitter
Back to top Go down
View user profile
Juli Mega

avatar

Number of posts : 243
Age : 38
Home Place: : Medan
Registration date : 2009-09-27

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 05:54

nah ini satu yang saya suka dari anda,.................

selalu berpegang teguh pada prinsip anda, namun anda memberikan solusi yang cukup mantap kepada yang ingin mengetahui rahasia anda.

terima kasih sekali atas kerjasamanya.

keep update terus ya gua dukung deh,...........
Back to top Go down
View user profile http://hendry.sutansyah@yahoo.com
bapak loe

avatar

Number of posts : 452
Age : 35
Registration date : 2009-08-13

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 07:28

setuju ama juli mega
setuju jg dgn alesan kamu ga post beberapa waktu yg lalu. tp koq di postnya di topic sebelah, mungkin skrg bisa post ulang knp kamu sempet ga update waktu itu

o ia request donk nama desanya diganti
koq kayaknya give up! ga cocok amat ya ^^

semoga sukses pendaftarannya
thx..
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 09:14

last update

Peringkat:
1451

Deskripsi Desa:
desa :give up!
pop :688
koor :(105|151)
desa :give up!
pop :716
koor :(105|152)
desa :give up!
pop :187
koor :(108|155)
desa :give up!
pop :137
koor :(108|153)

ia, soalnya di forum sebelah panas bener seh.. klo saya post di sini nanti dikira saingan lagi.. cuma saya udah IGM ke salah satu anggota LW kok.. trus di bilang up date aja terus.. lanjut.. klo begitu

tadinya mo pake tanda tanya.. tapi yg kepencet tanda seru Very Happy soalnya tanda serunya udah burem.. wakkakakak.. hal itu sudah diceritakan kok diatas..

jadi semangat neh updatenya.. hikss.. hiks.. terharu dengan kalian, blm jadi anggota aja udah di dukung terus.. gmna klo udah masuk..
Back to top Go down
View user profile
bapak loe

avatar

Number of posts : 452
Age : 35
Registration date : 2009-08-13

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 13:32

klo uda masuk ya di rampok
hahaha...
becanda kk ^^
Back to top Go down
View user profile
mld

avatar

Number of posts : 372
Age : 32
Registration date : 2009-07-24

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 20:23

bapak loe wrote:
klo uda masuk ya di rampok
hahaha...
becanda kk ^^
dasar jiwa rampok, dikit2 raid hahahaha

@moopet: keep update bro
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 20:40

saya melihat laporan anda kemarin

anda mengirim 11000 gandum

lupa wa ke ID mana


kirim ke mana itu ya?

gk takut kena band pak cik?

(klo tak salah liat ya)
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 21:39

Sial semaleman Internet down.. padahal udah niat jalan" ke tetangga sekitar..

last update

Peringkat:
1447

Deskripsi Desa:
desa :give up!
pop :694
koor :(105|151)
desa :give up!
pop :719
koor :(105|152)
desa :give up!
pop :187
koor :(108|155)
desa :give up!
pop :140
koor :(108|153)

ia supplay gandum bwat recover pasukan dia yg mati..
ga dunk.. klo gandum ngirim banyak gpp.. asal jgn sehari kirim terus"an..
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 23:08

recover?

kok gandum??

aneh juga..

tapi ya terserah juga

mending anda jual

ganti jadi SDA lain

tar SDA lain baru di dibikin troop ato bangun'
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 23:29

abisnya SDA lain abis mulu buat bikin spear ma paladin.. yg sisa aja deh yg dikirim.. tar usaha jual menjualnya urusan dia..
Back to top Go down
View user profile
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 23:41

main trade z

klo main send rasanya sih kurang etis

main pasar jual beli

maybe lbh fair permainan
Back to top Go down
View user profile
Juli Mega

avatar

Number of posts : 243
Age : 38
Home Place: : Medan
Registration date : 2009-09-27

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 23:54

betul tuh gua setuju ama ever, soalnya kalo loe masukan ke pasar berapa banyak juga bisa, setelah itu baru nyicil kembalikan kepada pemiliknya.

kalo jalan kek gini aman namun agak beribet alias panjang.

keep update y BRO
Back to top Go down
View user profile http://hendry.sutansyah@yahoo.com
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   24th November 2009, 23:59

ahahahha

tumben gk dota lagi u juli

wkwkwkwkwk

iya

pake pasar z

biar gk kena sorot sama MH
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 06:14

last update

Peringkat:
1449

Deskripsi Desa:
desa :give up!
pop :697
koor :(105|151)
desa :give up!
pop :719
koor :(105|152)
desa :give up!
pop :187
koor :(108|155)
desa :give up!
pop :140
koor :(108|153)

x xxx
spear xxx
pala xxx

itu udah di jual.. dari awal diserang ampe sekarang blm laku.. gmna bisa ganti, ya udah di kasih yg ada aja deh.. bgtu ceritanya..
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 08:30

last update

Peringkat:
1448

Deskripsi Desa:
desa :give up!
pop :697
koor :(105|151)
desa :give up!
pop :720
koor :(105|152)
desa :give up!
pop :187
koor :(108|155)
desa :give up!
pop :140
koor :(108|153)

x xx (sisanya masih di barak)
spear xxx
pala xxx
Back to top Go down
View user profile
Juli Mega

avatar

Number of posts : 243
Age : 38
Home Place: : Medan
Registration date : 2009-09-27

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 08:31

bro saran saya kalo bisa nama desanya diganti dong

jelek kali nama desanya kayak orang ngak ada semangat lagi main game ini

sebelum berperang sudah menyerah terlebih dahulu

saran : nama depannya di tambah kata "NEVER" ini baru kedengarannya sangar
pemain yang tak takut akan segala hal

@ ever : hari ini blom main dota (sekarang kita baru mau buka laptop main dota dulu ah) sesuai dengan perintah dari guru dota kita

Back to top Go down
View user profile http://hendry.sutansyah@yahoo.com
everlasting

avatar

Male
Number of posts : 690
Age : 25
Home Place: : MEDAN
Registration date : 2009-07-25

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 08:48

menurut aku sih

anda cari yg perbandingan 1:1

jauh kan gpp

pedagang kan ada cukup byk

santai z

gk usah pake send2

tar malah kena band repot
Back to top Go down
View user profile
Juli Mega

avatar

Number of posts : 243
Age : 38
Home Place: : Medan
Registration date : 2009-09-27

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 09:06

populasi kena potong separuh ya kalo ngak salah
Back to top Go down
View user profile http://hendry.sutansyah@yahoo.com
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 12:17

tergantung.. bisa 10 persen bisa juga 25 persen..

Peringkat:
1443

Deskripsi Desa:
desa :give up!
pop :699
koor :(105|151)
desa :give up!
pop :721
koor :(105|152)
desa :give up!
pop :194
koor :(108|155)
desa :give up!
pop :142

hadooohhh... si x lama bener dah keluar dari baraknya..

spear xxx
pala xx

yg jual kayu jarang bener >.<


Last edited by moopet on 25th November 2009, 13:57; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 12:21

enakan gini nama desanya.. pake tanda tanya.. jadi memberikan kesan tidak percaya..
Back to top Go down
View user profile
moopet



Number of posts : 105
Age : 33
Registration date : 2009-10-16

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 14:07

Peringkat:
1431

Deskripsi Desa:
desa :give up!
pop :702
koor :(105|151)
desa :give up!
pop :722
koor :(105|152)
desa :give up!
pop :197
koor :(108|155)
desa :give up!
pop :142

x xxx
spear xxx
pal xx
tk xx

dapet medali ga yeah..
Back to top Go down
View user profile
Juli Mega

avatar

Number of posts : 243
Age : 38
Home Place: : Medan
Registration date : 2009-09-27

PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   25th November 2009, 17:32

boleh juga kalo buat tanda tanya dibelakangnya, kesannya cukup menantang bagi yang baca. dimana akan menimbulkan hasrat untuk menyerang anda kembali.
Back to top Go down
View user profile http://hendry.sutansyah@yahoo.com
Sponsored content




PostSubject: Re: moopet ( DENIED )   

Back to top Go down
 
moopet ( DENIED )
View previous topic View next topic Back to top 
Page 6 of 8Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Cult of the Blade Denied
» join request (Denied)
» Flapper - Blood DK - DENIED
» Liadrin - Prot Paladin - DENIED
» Webfilter Workaround?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: TRAVIAN S1 ID :: Welcome to Lightwarriors World :: You want be a Lightwarrior?-
Jump to: