HomePortalGalleryFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 jinAck

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ackermann



Number of posts : 2
Age : 38
Registration date : 2009-06-18

PostSubject: Re: jinAck   18th June 2009, 01:52

Judul Topik : "JinAck"


Peraturan :
“I read and understood and approve the first 4 rules of this forum”.

Nama Pemain:

"JinAck"

Peringkat:
"6375"

Deskripsi Desa:
"nama: Kampung Halaman, kordinat: -99|-88, populasi: 69"

Lokasi di Peta:
Lokasi dengan aliansi LW-ID
http://travmap.shishnet.org/map.php?lang=en&country=Indonesia&server=s1.travian.co.id&alliance=LW%20-%20ID&player=JinAck&town=kampung%20halaman&groupby=player&colby=alliance&casen=on&format=png&
Lokasi dengan aliansi LW-IR
http://travmap.shishnet.org/map.php?lang=en&country=Indonesia&server=s1.travian.co.id&alliance=LW%20-%20IR&player=JinAck&town=kampung%20halaman&groupby=player&colby=alliance&casen=on&format=png&

Lokasi dengan aliansi LW-YKZ
http://travmap.shishnet.org/map.php?lang=en&country=Indonesia&server=s1.travian.co.id&alliance=LW%20-%20YKZ&player=JinAck&town=kampung%20halaman&groupby=player&colby=alliance&casen=on&format=png&

Deskripsi Pasukan:
"Baru bisa buat CS"

Gaya Permainan:
"Saya bermain dengan pola campuran. Pertama-tama saya aktif untuk raid. Hasil raid digunakan untuk buat pasukan. Kemudian raid lagi untuk membangun desa. Setelah produksi SDA di desa melebihi hasil raid, saya konsentrasi pada pengembangan desa yang sudah ada, beserta pasukannya. Juga bersiap mencari desa baru."

Aliansi Saat Ini:
"Belum ada"

Alasan Anda Meninggalkan Aliansi Anda:
"..."

Alasan Anda Bergabung dengan LW:
"Saya melihat bahwa aliansi ini terkoordinir dengan baik, dan pasti anggotanya juga memiliki komitmen bersama yang tinggi. Terbukti dari adanya forum khusus di luar forum yang disediakan oleh Travian"

Apa yang Anda Tawarkan Untuk Aliansi:
"Saya siap meramaikan forum, selalu siap untuk memberikan masukan dan ide-ide yang terbenam di dalam benak saya. Tentu saja saya siap berjuang hingga Natar tiba."


Keterangan Tambahan:
"Saya sudah pernah membaca tutorial bahwa salah satu ciri aliansi yang bagus adalah adanya forum di luar permainan. Saya menemukannya di aliansi LW ini. Bila pun saya ditolak menjadi anggota, saya akan tetap menaruh respek yang dalam terhadap aliansi ini."


Pertempuran apa (ofensif dan/atau defensif) yang anda ikuti dalam 2 minggu terakhir :
"Saling serang dan saling rampok dengan pacho, bangkong, culaymen, varnath."
Back to top Go down
View user profile
Balamiere

avatar

Male
Number of posts : 230
Age : 38
Home Place: : Jakarta
Registration date : 2008-11-06

PostSubject: Re: jinAck   18th June 2009, 22:51

forum di luar permainan itu mudah dibuat, tidak menjamin apa2
apalagi jika anggotanya tidak efektif dalam menggunakan forumnya
gw sudah banyak lihat aliansi punya forum di luar, tapi tetap saja tidak banyak menolong dalam koordinasi
Back to top Go down
View user profile http://www.robertsetiadi.net
sky

avatar

Female
Number of posts : 595
Age : 27
Home Place: : jakarta ^^
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: jinAck   19th June 2009, 07:43

stuju ama balamiere!! Razz mala kebanyakan gara2 forum di luar jadi malah males buka forum karna repot... hahahahaha.... Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
lunar_eve

avatar

Female
Number of posts : 265
Age : 36
Registration date : 2008-06-10

PostSubject: Re: jinAck   19th June 2009, 09:15

koordintanta jauh amit

_________________
psstt !!! jangan bilang sapa-sapa yah, kalo gw main lagi...
malu nih Razz

Back to top Go down
View user profile
v4yn4rd
S1.id High Rank
S1.id High Rank
avatar

Male
Number of posts : 945
Age : 32
Home Place: : Surabaya
Registration date : 2008-05-02

PostSubject: Re: jinAck   19th June 2009, 09:43

dr tempatq pake pretorian aja 40 jam Shocked

_________________
id1 season 1 => meowth
id1 season 2 => goo ( play till mid game )
id1 season 3 => dunno play or not lol!
Back to top Go down
View user profile
sky

avatar

Female
Number of posts : 595
Age : 27
Home Place: : jakarta ^^
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: jinAck   19th June 2009, 10:53

dari gw juga super jauh.... >.<
Back to top Go down
View user profile
LixZ

avatar

Male
Number of posts : 462
Age : 26
Home Place: : Medan,indonesia
Registration date : 2009-02-14

PostSubject: Re: jinAck   19th June 2009, 20:51

lah... koordinat nya (-|-) gmn ga jauh ??

clubbies aja jalan nya 34 jam.... Mad
Back to top Go down
View user profile
Ackermann



Number of posts : 2
Age : 38
Registration date : 2009-06-18

PostSubject: Re: jinAck   20th June 2009, 01:29

Apa kudu pindah koordinat? del Id dulu donk? Idea
Back to top Go down
View user profile
v4yn4rd
S1.id High Rank
S1.id High Rank
avatar

Male
Number of posts : 945
Age : 32
Home Place: : Surabaya
Registration date : 2008-05-02

PostSubject: Re: jinAck   20th June 2009, 02:41

serah kl maw delete acc n daftar di NE
nanti daftar nya lewat ini ya http://www.travian.co.id/?uc=id1_6295

Promosi mode on Razz

_________________
id1 season 1 => meowth
id1 season 2 => goo ( play till mid game )
id1 season 3 => dunno play or not lol!
Back to top Go down
View user profile
sky

avatar

Female
Number of posts : 595
Age : 27
Home Place: : jakarta ^^
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: jinAck   20th June 2009, 04:20

lewat link gw aja kk...
http://www.travian.co.id/?uc=id1_8128

lebih OK Twisted Evil Twisted Evil

hehehehe... =p
Back to top Go down
View user profile
mobyj



Male
Number of posts : 439
Age : 34
Home Place: : U.K
Registration date : 2008-05-04

PostSubject: Re: jinAck   20th June 2009, 11:04

bah jadi jualan sayur nech...
shark

sebenernya ga usa pindah asal kuat aja kyk novinha dulu..
sebenernya dijadiin tempat test jg bagus tuch..
seberapa "tahan" Anda di LW..

_________________
Ordinary person trying to survive against an extraordinary circumstance

Back to top Go down
View user profile
khalifa
S1.id High Rank
S1.id High Rank
avatar

Male
Number of posts : 513
Age : 44
Home Place: : Jakarta, Asmat, Makassar
Registration date : 2008-09-05

PostSubject: Re: jinAck   22nd June 2009, 03:18

updated please

_________________
Knowledge is knowing that a tomato is a fruit, but Wisdom is knowing not to put it in a fruit salad.
Back to top Go down
View user profile
taufet

avatar

Number of posts : 50
Age : 31
Registration date : 2008-05-27

PostSubject: Re: jinAck   22nd June 2009, 05:37

saya harap profesionalitas temen2. dengan cara kalian menawarkan link-link tersebut. itu sangat menurunkan profesionalitas kita sebagai pemain pro.

di harapkan di lain hari tidak terjadi lage hal seperti itu. itu sangat memalukan.



@Ackermann
oh ya btw. kalo lu masuk ke aliansi LW. dan di kwadran itu ada musuh LW. lu bisa di borbardir tanpa ampun oleh aliansi sana loh. so think twice.

tapi jika bener2 ga yakin dan mau delete akun,

jgn lupa klik link ini : http://www.travian.co.id/?uc=id1_14917 lol!
Back to top Go down
View user profile
khalifa
S1.id High Rank
S1.id High Rank
avatar

Male
Number of posts : 513
Age : 44
Home Place: : Jakarta, Asmat, Makassar
Registration date : 2008-09-05

PostSubject: Re: jinAck   22nd June 2009, 05:51

gubrak.... wounded

_________________
Knowledge is knowing that a tomato is a fruit, but Wisdom is knowing not to put it in a fruit salad.
Back to top Go down
View user profile
Balamiere

avatar

Male
Number of posts : 230
Age : 38
Home Place: : Jakarta
Registration date : 2008-11-06

PostSubject: Re: jinAck   22nd June 2009, 05:57

@taufet : wakakakak, gubarakkkk dahhhh
@aeros : tiap pendaftaran mesti buka topik sendiri bro, jangan nebeng topik orang laen
@jinack : pilih yang ini saja : http://www.travian.co.id/?uc=id1_767
Back to top Go down
View user profile http://www.robertsetiadi.net
v4yn4rd
S1.id High Rank
S1.id High Rank
avatar

Male
Number of posts : 945
Age : 32
Home Place: : Surabaya
Registration date : 2008-05-02

PostSubject: Re: jinAck   22nd June 2009, 06:12

taufet wrote:
saya harap profesionalitas temen2. dengan cara kalian menawarkan link-link tersebut. itu sangat menurunkan profesionalitas kita sebagai pemain pro.

di harapkan di lain hari tidak terjadi lage hal seperti itu. itu sangat memalukan.



@Ackermann
oh ya btw. kalo lu masuk ke aliansi LW. dan di kwadran itu ada musuh LW. lu bisa di borbardir tanpa ampun oleh aliansi sana loh. so think twice.

tapi jika bener2 ga yakin dan mau delete akun,

jgn lupa klik link ini : http://www.travian.co.id/?uc=id1_14917 lol!

weleh habis menyindir ikut2 an promosi anger

_________________
id1 season 1 => meowth
id1 season 2 => goo ( play till mid game )
id1 season 3 => dunno play or not lol!
Back to top Go down
View user profile
sky

avatar

Female
Number of posts : 595
Age : 27
Home Place: : jakarta ^^
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: jinAck   22nd June 2009, 16:26

v4yn4rd wrote:
taufet wrote:
saya harap profesionalitas temen2. dengan cara kalian menawarkan link-link tersebut. itu sangat menurunkan profesionalitas kita sebagai pemain pro.

di harapkan di lain hari tidak terjadi lage hal seperti itu. itu sangat memalukan.



@Ackermann
oh ya btw. kalo lu masuk ke aliansi LW. dan di kwadran itu ada musuh LW. lu bisa di borbardir tanpa ampun oleh aliansi sana loh. so think twice.

tapi jika bener2 ga yakin dan mau delete akun,

jgn lupa klik link ini : http://www.travian.co.id/?uc=id1_14917 lol!

weleh habis menyindir ikut2 an promosi anger

tau nih bikin panik aja... kirain beneran diomelin... huhhhh Mad anger
Back to top Go down
View user profile
taufet

avatar

Number of posts : 50
Age : 31
Registration date : 2008-05-27

PostSubject: Re: jinAck   22nd June 2009, 21:28

hahaha, ngakak gw. hihihi...
Back to top Go down
View user profile
sky

avatar

Female
Number of posts : 595
Age : 27
Home Place: : jakarta ^^
Registration date : 2008-10-26

PostSubject: Re: jinAck   23rd June 2009, 12:18

dasar...

btw ko updatena ga ada yah?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: jinAck   

Back to top Go down
 
jinAck
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: TRAVIAN S1 ID :: Welcome to Lightwarriors World :: You want be a Lightwarrior?-
Jump to: